by

GANN Lutim Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir di Luwu Utara

-Daerah-102 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Banjir Bandang yang terjadi di Masamba, Luwu Utara, membuat empati dari berbagai elemen masyarakat kabupaten Luwu timur, salah satunya dari dewan pimpinan cabang Generasi Anti Narkotika Nasional Luwu Timur  (GANN Lutim).

“Kami malakukan penggalangan dana untuk korban bencana banjir Bandang di Luwu Utara, yang dilakukan di perapatan lampu merah Kota Malili, Kec.Malili, Kab.Lutim,”Ungkap Ketua DPC GANN Lutim, Rabu (15/07/2020).

Lanjut, Ketua DPC GANN Lutim Suardi juga mengatakan, rencananya dari penggalangan dana tersebut nantinya akan langung dibawah menuju ke lokasi bencana, Insya Allah besok, Kamis (16/7/2020).

“Dengan harapan bahwa kegiatan yang kami laksanakan ini semoga dapat meringankan beban saudara kita yang ada di Masamba,” Ungkapnya”.

Suardi mengaku turut prihatin atas kejadian musibah banjir Bandang yang melanda saudara-saudara yang ada di Luwu Utara.

“Kami disini atas dasar kemanusiaan, atas nama saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir di Luwu Utara, Masamba dan kegiatan aksi sosial yang akan terus berlanjut ringankan beban mereka,” ujarnya.

Kegiatan penggalangan dana ini,  juga dihadiri, Sekertaris DPC GANN Lutim Lucky Ferdiansyah, Wakil Sekertaris Hasni Hasan, Bendahara Rhya, Wakil Bendahara Attang Samad, Ketua Devisi Penyuluhan Munar, Ketua Devisi Intelejen Asdar, serta Anggota Pengurus GANN Lutim lainnya.

Sementara, Lanjut Suardi, di Kecamatan Nuha ketua Srikandi DPC GANN Lutim, Finha Bersama anggotanya juga lakukan penggalangan dana di pasar-pasar, dan rencananya kegiatan penggalangan dana tersebut, akan dilaksanakan selama dua hari, dari rabu sampai hari Kamis pagi.

 

Penulis : Hamka Bob

Editor : Redaksi

Foto : Hamka Bob

News Feed