by

Banjir Luwu Utara, Klink Indonesia Salurkan Bantuan Kemanusiaan

-Daerah-220 views

Penalutim.com, Luwu timur– Dahsyatnya banjir bandang yang terjadi di kota Masamba pada Senin malam (13/07/2020) membuat hati kita ikut merasakan penderitaan yang sedang dirasakan oleh masyarakat kota Masamba, Luwu Utara dan sekitarnya.

Banyak warga yang kehilangan tempat tinggal yang saat ini telah mengungsi ketempat yang lebih aman. Selain itu, banyak juga korban yang hilang dan meninggal dunia.

Hal inilah yang menggerakan hati para Relawan berdatangan di lokasi bencana, memberikan bantuan sosial, seperti yang dilakukan Perusahaan K-link Indonesia yang turut serta memberikan sejumlah bantuan sosial, Selasa (14/07/2020).

Berangkat dari Palopo pukul 12: 58 dengan sejumlah bantuan sosial berupa Sembako, Pakaian layak pakai, perlengkapan bayi, seperti susu dan popok bayi,  juga 15 Dos Air mineral.  Bantuan kemanusiaan tersebut, langsung diserahkan kepada Tim Bencana Alam yang berada di posko tenda darurat.

“Hari ini,  Rabu (15/07/2020) Kegiatan bantuan sosial dari K-link Indonesia akan kembali mengantarkan sejumlah bantuan, “Ungkap Saudara Firman Aziz sebagai perwakilan dari K-link Indonesia kepada Penalutim.com.

 

Penulis : Lisa

Editor : Redaksi

Foto : Lisa

News Feed