by

AKAR Luwu Timur Buka Posko Peduli Korban Banjir Luwu Utara

-Daerah-130 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Salah satu bentuk kepedulian Aliansi Keluarga Rongkong Bersatu (AKAR) Luwu Timur yaitu dengan membuka posko bencana alam untuk keluarga korban di Masamba Luwu Utara.

“Posko kami dirikan ini untuk menampung pemberian para donasi untuk korban bencana alam di Masamba. Kami hanya menerima berupa pakaian jadi, dan sembako,” kata Ketua Umum AKAR kepada Penalutim.com, Selasa (14/7/2020)

Ketua Akar Kecamatan Malili Rahmat Hamka, Terima Bantuan Korban Banjir Masamba

Herdinan selaku Ketua Umum AKAR Luwu Timur menambahkan, walaupun posko baru kami dirikan mulai hari ini, tapi antusias kepedulian masyarakat Luwu Timur sangat tinggi. Terlihat sudah beberapa bantuan logistik yang sudah masuk di posko, dan siap untuk disalurkan.

“Bantuan logistik yang masuk dari kalangan masyarakat untuk peduli banjir bandang, baru akan kami salurkan besok secara langsung kepada yang bersangkutan, ” sambung Herdinan.

Dan posko, lanjut Herdinan, kami buka 24 jam untuk menerima bantuan dari masyarakat, yang berada di dusun Balambano desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur.

 

Penulis : Hamka Bob

Editor : Amos Jakson

Foto : Hamka Bob

News Feed