by

Ketua GANN ke Lutim Ajak Masyarakat Berantas dan Tolak Peredaran Narkoba

-Daerah-209 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Ketua umum Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Fakhruddin Sanghaji Bima berkunjung ke Luwu Timur. Ia didampingi  oleh Sekjen DPP GANN Ratu Jihandak, waksekjen DPP Dewi, Okk Erwin sekertaris DPP GANN Sulsel bersama anggota pengurus lainnya.

Kunjungan ini merupakan kunjungan yang pertamakalinya dilakukan sebagai bentuk silaturahmi untuk DPC Luwu Timur guna mempererat hubungan persaudaraan antara sesama anggota, tanpa harus membedakan suku dan agama, sekaligus juga memperkenalkan diri kepada masyarakat, utamanya Luwu Timur.

Ketua GANN ke Lutim Ajak Masyarakat Berantas dan Tolak Peredaran Narkoba

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Ketua DPD GANN Sul-Sel Andi Amirullah bersama anggota pengurus DPD GANN Sul-Sel bertempat di Hotel Mulia Sorowako, Nuha, Lutim, Senin (13/7/2020).

Fakhruddin dalam arahannya menyampaikan agar seluruh Anggota GANN bekerjasama untuk tetap dapat bersinergi dengan pihak-pihak terkait, khususnya Polri/TNI dan juga pemerintah setempat untuk memberantas dan mengajak seluruh masyarakat menolak peredaran narkoba di lingkungan sekitar kita.

“Mari kita bersama-sama berupaya memberantas dan menolak peredaran narkoba di wilayah lingkungan kita,” tegasnya.

 

Penulis : Lisa

Editor : Ning Rahayu

Foto : Lisa

News Feed