by

Gandeng Lazada, Chilibeli Luncurkan Gerai Resmi di LazMall

Penalutim.com, Jakarta – Ketika masyarakat kini memasuki masa transisi pelonggaran PSBB, karyawan perlahan-lahan mulai kembali aktif ke kantor untuk bekerja, sembari terus menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi.

Tidak ada perusahaan, lembaga, atau institusi yang ingin meningkatkan risiko penutupan operasional bisnis karena peningkatan angka konfirmasi kasus Covid-19.

Di tengah krisis Covid-19, Chilibeli menjelajahi berbagai saluran penjualan online yang bertujuan untuk menarik lebih banyak konsumen baru di kota Jakarta dan Depok, dengan membuka toko resmi baru di LazMall di situs Lazada.

Lahir pada bulan Juli 2019, Chilibeli adalah platform perniagaan sosial cerdas terbaru yang memperkenalkan era baru berbelanja bahan pangan pokok dan kebutuhan dasar rumah tangga dengan cara yang nyaman, aman, mudah, dan efisien.

Peran pokok Chilibeli sebagai solusi keuangan digital telah memberdayakan ibu rumah tangga (IRT) untuk mengambil peran yang lebih unggul dengan turut berkontribusi dalam mendapatkan penghasilan tambahan bagi keluarganya.

Chilibeli adalah platform perniagaan sosial (social commerce) berbasis komunitas masyarakat yang menghubungkan petani dan pemasok untuk menghadirkan produk segar.

 

Penulis : Ning Rahayu

Editor : Redaksi

Foto : Ning Rahayu

News Feed