by

Deteksi Peredaran Narkotika di Lutim, DPC GANN Gelar Rapat Internal

-Daerah-13 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Pengurus Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Luwu Timur (Lutim) mengadakan rapat koordinasi, guna membahas berbagai program unggulan yang menjadi skalapioritas organisasi dalam waktu dekat. Salah satunya adalah mendeteksi dini peredaran narkotika di wilayah Luwu Timur.

“Selain membahas beberapa program organisasi, pertemuan ini juga sebagai bagian silaturahmi sesama pengurus dan anggota untuk mengenal satu sama lain,” jelas Suardi ketua DPC GANN yang baru, Sabtu (30/5/2020) di Sekret GANN Lutim, BTN Virgo Desa Puncak Indah, Malili.

Suardi juga menyampaikan kedepannya DPC GANN Lutim yang dinahkodainya tersebut akan siap bekerjasama dengan berbagai pihak terkait dalam mensosialisasikan bahaya narkotika kepada masyarakat.

“Dengan adanya rapat ini, saya berharap saran dan kritik dari kawan-kawan pengurus dan anggota, untuk membesarkan organisasi ini. Adapun program GNN nantinya, tentu bersinergi dengan program pemerintah daerah dan instansi terkait dalam hal ini mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahayanya Narkoba,” ujar Suardi.

Dia juga menegaskan bahwa untuk agenda organisasi harus sesuai dengan kesepakatan pengurus dan anggota .

 

Penulis : Hamka Bob

Editor : Ning Rahayu

Foto : Hamka Bob

News Feed