by

Srikandi Pemuda Pancasila Lutim Salurkan Bantuan Ke Warga Disabilitas dan Mualaf

-Daerah-10 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Srikandi Pemuda Pancasila (PP) melakukan penjangkauan dan kunjungan ke beberapa kecamatan di Luwu Timur, khususnya kunjungan ke warga disabilitas yang selama ini belum pernah menerima bantuan dari pihak pemerintah setempat.

“Kami juga melakukan pemberian sembako kepada beberapa perempuan kepala rumah tangga yang mualaf yang ada di kecamatan Nuha,” ungkap Ketua Srikandi PP Luwu Timur, Shanty Hatta kepada Penalutim.com, Rabu (20/5/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Shanty bersama Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak, serta Ketua Bidang Sosial Kemasyarakatan, dan Bidang Kerohanian.

Rencananya, kegiatan akan dilakukan dengan membentuk unit kerja Srikandi PP di setiap kecamatan yang ada di Luwu Timur untuk pembagian takjil dan buka puasa bersama di kecamatan Malili.

Kemudian pemberian parsel dan sembako untuk perempuan usia lanjut, yaitu di atas 70 tahun di kecamtan Kalaena dan Tomoni, serta pembagian masker di Wotu dan Burau.

“Semua anggota Srikandi PP bertugas sesuai dengan bidang masing-masing yang sudah ada di dalam struktur kepengurusan, dan disesuaikan dengan kondisi covid19 yang ada,” jelas Reny, Sekretaris Srikandi PP Luwu Timur.

Penulis : Hamka Bob

Editor : Ning Rahayu

Foto :  Hamka Bob

News Feed