by

DPO kasus Pembunuh Anggota TNI, Komang Ilyas Terpaksa “diDor ” Karena Melawan Saat Ditangkap

PENALUTIM.com-Buton, DPO Komang Ilyas,35, pembunuhan anggota TNI Kodim 1413 Buton, yang selama ini bersembunyi di dalam hutan, akhirnya ditembak mati, karena melawan saat hendak ditangkap tim gabungan, Rabu(20/05-20)

Kapolres Baubau, AKBP Zainal Rio Candra Tangkari, membenarkan hal itu. Hanya saja, pria dengan dua melati di pundaknya itu enggan berkomentar banyak. “Iya, nanti kita release ya,” balas AKBP AKBP Zainal Rio saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp-nya, Rabu (20/05/2020).

Saat ditanya waktu penangkapannya, Zainal Rio belum membalasnya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, penangkapan Komang Ilyas terjadi pada Selasa (19/05/2020) sekira pukul 22.00 Wita.

Komang diduga tewas akibat sejumlah luka tembak yang tepat menembus dada sebelah kirinya. Selain bagian dada, terdapat luka lain yang juga diduga butiran peluru.

Diberitakan sebelumnya, Komang Iyas,35, membunuh anggota TNI Kodim 1413 Buton, Sersan Baso Hadang. Preman kampung ini menghabisi Sersan Baso karena ditegur membuat onar.

Anggota Kodim yang naas itu, ketika sedang piket menerima laporan warga. Dengan sigap Sersan Baso ke lokasi kejadian dan mengingatkan kepada pelaku. Tak senang ditegur, anggota TNI tersebut dihabisi korban dengan parang.
(Red)

News Feed