by

Penangkapan Sekeluarga Diduga Gangguan Jiwa Bunuh Gadis 18 Tahun

Penalutim.com, Bantaeng – Penangkapan delapan orang sekeluarga yang diduga mengalami gangguan jiwa memotong leher anak perempuannya Rosmini yang berumur 18 Tahun hingga tewas di  rumahnya. Hal tersebut terjadi di Pattaneteang Kecamatan Tompo bulu Kabupaten Bantaeng. Sabtu (9/5/2020) sekitar pukul 14.00 WITA.

Kedelapan orang tersebut yakni Darwis (55), Anisi (50) bersama 6 orang anaknya Ramman, Anto, Dilla, Nasir, suci dan rosmini, semuanya diduga Gangguan Jiwa

Menurut salah seorang warga setempat, bahwa kedelapan orang tersebut seperti gila kayak kerasukan setan dan salah satunya dari kedelapan orang telah meninggal, karena di gerek lehernya didalam kamar tidurnya.

“Ada beberapa tetangganya yang ingin menolong mendekati lokasi kejadian akhirnya terkena juga pemukulan dan satu lagi warga mendekat niat untuk melerai akhirnya terkena bacokan dikepalanya dengan menggunakan parang”, tutur warga setempat yang enggan menyebutkan namanya.

Saat ini pihak aparat kepolisian telah mengamankan keluarga yang diduga gangguan jiwa, setelah berjam jam petugas kepolisian berusaha untuk melakukan penangkapan para pelaku yang sempat juga menyandera salah seorang warga yang melintas depan rumahnya.

Kejadian ini masih dalam penyelidikan polres bantaeng Sulawesi selatan dan masih didalami oleh penyidik Sat Reskrim Polres Bantaeng.

(Red)

 

News Feed