15 Positif Corona di Luwu Timur

Daerah36 views

Penalutim.com, Luwu Timur – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Luwu Timur merilis data perkembangan virus corona per hari ini, Jumat (08/05/2020) melalui web http://covid19.luwutimurkab.go.id.

Dalam update rersebut terdapat penambahan 3 kasus baru terkonfirmasi positif covid-19. Hal tersebut dibenarkan Juri Bicara Tim GTPP Lutim, Masdin.

“Iya, hari ini pasien positif bertambah 3 orang lagi, jadi total sudah ada 15 data terkonfirmasi positif covd-19 di Lutim, 14 pasien sedang dalam perawatan dan 1 telah sembuh,” urai Masdin.

Ia melanjutkan, penambahan pasien positif hari ini berdasarkan hasil uji PCR yang dilakukan Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Makassar,

“Ketiga orang tersebut ialah seorang perawat RSUD I Lagaligo berdomisili di Kecamatan Malili, seorang santri dari Temboro beralamat Kecamatan Tomoni Timur dan seorang lagi warga Desa Maliwowo Kecamatan Angkona,” jelas Masdin.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap waspada, tetap ikuti himbauan dan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

“Mari doakan saudara-saudara kita yang sedang dalam perawatan, semoga mereka cepat sembuh agar bisa kembali berkumpul dengan keluarganya, Aamiin,” ajak Masdin.

Sumber : Ikp kominfo

Editor : Redaksi

Foto : Ikp kominfo