by

500 Masker dibagikan Kepada Pengunjung Pasar Wawondula

Penalutim.com, Luwu Timur –  Giat Bakti Sosial pada hari Sabtu tanggal 25 April 2020 pukul 08.00 Wita bertempat di Pasar Wawondula Kec. Towuti, dilakukan pembagian masker gratis kepada para pengunjung pasar dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Acara tersebut dihadiri Camat Towuti Drs. Alimuddin Nasir. M. Si, Kasi Humas Polsek Towuti Aiptu Nurjihad E. S, Bhabinkamtibmas Polsek Towuti Bripka M. Lubis, dan Ketua PKK dan anggota PKK Towuti sekitar 10 orang.

Adapun jumlah masker yang dibagikan berjumlah 500 lembar. Giat tersebut dilaksanakan agar para pengunjung pasar bisa mengikuti aturan dan himbauan pemerintah.  Sehingga, kedepannya jika masih ada yg ditemukan tidak menggunakan masker maka akan ditindaki sesuai degan aturan yang berlaku.

Kapolsek Towuti juga menghimbau bahwa “Dengan antisipasi penanganan virus Covid-19 ini pihak Kepolisian khususnya Polsek Towuti selalu siap memberi arahan ke tiap-tiap masyarakat dengan adanya virus Covid – 19 ini, dan memonitor setiap kegiatan masyarakat tentunya tetap berkordinasi dengan instansi terkait untuk mewujudkan wilayah Towuti aman dan tentram warga masyarakat”, ucap Kapolsek kepada Penalutim.com

Seluruh rangkaian kegiatan baksos peduli covid 19 polsek Towuti berakhir dalam keadaaan cuaca di Towuti Cerah Aman dan terkendali.

Penulis : Hidayat 

Editor : Ning Rahayu

Foto : Hidayat

News Feed