by

Aksi Cegah Corona, MAX OWNERS Luwu Timur Bagikan Sembakau dan Masker di Malili

Penalutim.com, Luwu Timur – Aksi Peduli salah satu komonitas Bikers di Kab.Luwu Timur MAX OWNERS yang peduli terhadap dampak dari pandemi Covid -19, MAX OWNERS Peduli dengan berbagi Sembako dan Alat pelindung Masker ke Masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Malili pusat kota Kab.Luwu Timur. Aksi Peduli ini diadakan hari Kamis (23/04 /2020) diketuai oleh Brother Ileh Fadil sebagai Ketua MAX OWNERS Luwu Timur.

Dengan adanya kegiatan kepedulian antar sesama dalam menangani dampak dari Covid-19. Komonitas ini, bergerak cepat dalam membagikan sembako kebeberapa desa di Kec. Malili, yakni Desa balantang, Desa Baruga, Kelurahan Malili dan Desa Puncak Indah.

Ileh Fadil  mengatakan ke PenaLutim.com, kegiatan ini sudah lama kami dambakan untuk membagikan bantuan  masker kepada yang membutuhkannya, dan lokasi yang kita ambil di daerah strategis Lampu Merah, kita bagikan kepada pengguna pengendara roda dua dan roda empat.

“Kegiatan ini, In Sya Allah kami dari MAX OWNERS akan menyelesaikan pembagian Sembako ini yang hanya tertiggal sisa satu desa lagi,  yakni desa Wewangriu,  dikarenakan dengan Kondisi cuaca yang kurang baik lagi gerimis, makanya kita pending dulu untuk sementara waktu, ucap Ketua Komunitas MAX OWNERS Ileh fadil, Salam Satu Aspal”

 

Penulis : Hamka Bob

Editor : Ning Rahayu

Foto : Hamka Bob

News Feed