by

KORAMIL 16/NUHA KODIM 1403 /SAWERIGADING DAN POLSEK TOWUTI TALI ASIH/PEMBERIAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA ORANG FAKIR MISKIN DI KECAMATAN TOWOTI

PENALUTIM,COM- LUWU TIMUR_SUL-SEL – Personil Koramil 16/Nuha Kodim 1403 Sawerigading , Tali Asih pemberian bantuan sembako ke orang yang tidak mampu , Pada hari Rabu tgl 22-04-2020 pukul 09.15 wita Babinsa Koramil 1403-16/Nuha Serda Sulfin bersama Babinkamtibmas Polsek Towuti Bripka M.Lubis.
Melaksanakan kegiatan tali kasih pemberian sembako kepada masyarakat yang tdk mampu ,di wilayah Kec. Towuti Kab. Luwu Timur.

Adapun pemberian sembako tersebut diberikan oleh Personil Koramil 16 Nuha dan personil Polsek Towuti Kab. Luwu Timur tujuannya untuk meringankan beban kepada orang tidak mampu dalam giat peduli kasih kesesama .

Koramil 16/Nuha Kodim 1403 Sawerigading dan Polsek Towuti dalam Giat kepedulian terhadap fakir miskin Tetap di lakukan pendataan fab monitoring berkoordinasi dengan Instansi terkait dalam hal pemantauan bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kec. Towuti Kab. Luwu Timur.

Penyerahan Bantuan dan Giat Tali kasih ini berakhir dalam situasi Kondisi Cuaca di Towuti Cerah dan situasi aman kondusif terkendali

(Hidayat/LT)

News Feed