by

TALI ASIH/PEMBERIAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA ORANG TIDAK MAMPU DI KECAMATAN TOWOTI

PENALUTIM,Com – TOWUTI_LUWU TIMUR, Tali Asih pemberian bantuan sembako ke orang yang tidak mampu dan Giat Pemantauan terpadu , Pencegahan Covid- 19 di wilayah Kec Towuti, pada hari Selasa tanggal 21 April 2020 jam 11.30 wita, Kapolres Luwu Timur AKBP INDRATMOKO, SIK, memberikan bantuan berupa sembako kepada orang tidak mampu yang bernama NGATINA Alias NE JAWA yang tinggal dijalan Pattimura Desa Baruga Kec.Towuti Kab.Lutim,

Adapun yang hadir dalam giat tersebut sebagai berikut :
– PJU Polres Luwu Timur
– Kapolsek Towuti AKP M.WEMBEN, S.Sos
– Danramil 1403-16 Nuha KAPTEN INF DAHLAN.
– Camat Towuti Drs Alimuddin Nasir , M.Si
– Personil Polres Luwu Timur
– Personil Polsek Towuti.

Adapun pemberian sembako tersebut diberikan oleh Kapolres Luwu Timur untuk meringankan beban kepada orang tidak mampu di wilayah kecamatan towuti.

Kapolres juga menyambangi Posko terpadu pengaduan pencegahan Virus Covid – 19 yang ada di Jalur keluar masuknya kendaraan umum yang melintas mau masuk ke Kec.Towuti, di daerah Desa Asuli, Kapolres menemui beberapa petugas yang ada di posko.antara lain, Team dari Desa Wawondula , Team dari aparat Kecamatan , Damkar, Ormas FKPPI Kec Towuti ,Team Medis,TNI Koramil 16 Nuha dan Personil Polsek Towuti .

Posko Terpadu ini Tetap selalu di lakukan pemantauan, monitoring dan koordinasi dengan Instansi terkait dalam hal pengawasan terhadap penanganan Covid-19 guna mengantisipasi adanya warga pendatang terkena virus Corona di wilayah Kec. Towuti Kab. Luwu Timur.

Kondisi situasi Cuaca di wilayah Kec.Towuti sangat Cerah dan situasi aman kondusif terkendali

(Hidayat/LT)

News Feed