by

Padat Pendukung, Prabowo Digendong Naik Ke Panggung

Penalutim.co.id, Jakarta – Prabowo Subianto kampanye terbuka di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).

Prabowo tiba di stadion Pakansari sekira pukul 15:20 WIB. Calon Presiden nomor urut 02 ini naik keatas panggung digendong oleh pasukan pengaman karena padatnya massa pendukung.

Ia nampak malambai-lambaikan dua jarinya kehadapan ribuan pendukung dan relawannya. Aksinya itu diikuti oleh para pendukung yang datang.

Tak sedikit relawan yang hadir mengabadikan kedatangan mantan Danjen Kopassus itu dibagian Selatan Jawa Barat ini. Bahkan ada diantara desakan relawan yang memuja Prabowo. “Bapak gua ganteng banget,” ujar salah seorang anak muda dilokasi.

Dalam kampanye terbuka di Jawa Barat hari ini, Prabowo memilih 2 lokasi untuk melakukan kampanye Rapat Umum terbuka. Dimana sebelum menyapa warga stadion Pakansari dan sekitar Cibinong, Prabowo menyapa warga Karawang.

Dilokasi acara, nampak juga sejumlah tokoh politik partai pendukung Prabowo-Sandi. Diantaranya, Ketua Umum PAN Zilkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budisantoso, Sekjen Gerindra Fadli Zon dan Rachmawati Soekarnoputri

Selain itu, tampak Laskar Front Pembela Islam (FPI) berjaga di area kawasan stadion guna mengamankan jalannya kampanye terbuka. Hingga saat ini Prabowo sedang melakukan orasi dihadapan rubuan masyarakat.

Penulis : Hafis

Editor : Risal

Foto : Hafis

Comment

News Feed