by

Jika Jadi Presiden, Prabowo : Gua Akan Kasih Segalanya

Penalutim.co.id, Jakarta – Prabowo Subianto melakukan kampanye rapat umum terbuka di Stadion Pakansari, Cibingong, Kabupaten Bogor, Jumat, (29/3/2019).

Dalam kampanye tersebut, Prabowo berjanji memberikan segala sesuatu yang diminta masyarakat, tanpa kecuali. Akan tetapi dengan syarat, yakni warga Cibinong diminta mencoblos nomor urut 02 dan menjaga penghitungan suara di TPS.

“17 April kekuasaan kita sama. Enggak ada jendral, petani, tukang ojek, didepan kotak suara kekuasaan kita sama. Jangan sampe suara kalian hilang, suara kalian dicuri. Jangan sampe kalian males. Berani? Berani jaga TPS sampe sore?,” himbaunya saat berpidato diatas panggung.

Dihadapan ribuan pendukungnya, Prabowo mengaku tak mampu membagi-bagikan duit untuk upah pendukung yang akan mencoblosnya. Namun, ia berjanji akan memenuhi semua permintaan warga Cibinong jika dirinya terpilih sebagai Presiden RI ke-8.

“Gua terang-terangan aja sama lu semua. Gua enggak punya duit buat lu. Tapi kalau gua jadi presiden, gua akan kasih segalanya, apa pun yang gua punya pasti gua kasih,” ungkapnya.

Selain itu, mantan Danjen Kopassus ini mengajak seluruh elemen masyarakat yang hadir di Stadion Pakansari untuk memilih dirinya.

“Emak-emak sekalian kau berjuang bukan buat Prabowo tapi buat anak-anakmu, cucu-cucumu dan bapak-bapakmu yang belum menikmati kemakmuran dan kesejahteraan. Hei petani dimana-mana, hei pekerja buruh, hei guru, hei ojol, hei para santri, hei para kiai, hei para ulama, hei para dokter, hei emak-emak semuanya, ingat coblos nomor?,” himbaunya. (Ryo)

Penulis : Hafis

Editor : Risal

Foto : Hafis

Comment

News Feed