by

Berpakain Putih, Massa Reuni 212 Padati Jakarta

Penalutim.co.id, Jakarta – Umat Muslim dari berbagai daerah padati Ibu Kota hari ini dalam rangka Reuni 212 di Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Minggu (2/12/2018).

Massa reuni 212 sebagian besar menggunakan pakain putih-putih sambil membawa bendera bertuliskan kalimat tauhid beragam warna, dan membawa bendera Merah Putih sebagai simbol Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam reuni tersebut, massa sangat antusias mendengarkan orasi dan ceramah sejumlah tokoh agama dan politik yang ikut hadir di acara tersebut.

Aksi reuni ini di mulai tepat pada pukul 03.00 WIB, yang di awali dengamn shalat Tahajud berjamaah dan kemudian di lanjutkan dengan shalat subuh berjamaah.

Sejumlah tokoh ikut hadir di acara Reuni ini, di antaranya, Ketua Umum Partai Nasional (PAN) Zulkifli Hazan yang juga Ketua Majelis Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI), Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Ketua Dewan Pertimbangan MUI, Muh.Amien Rais, dan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto yang juga calon Presiden.

 

Penulis : Risal

Editor : Risal

Foto :

Comment

News Feed