by

Puncak Ramadan Ekstra Resmi Dimulai, Tokopedia Kantongi Berbagai Top Trending

Penalutim.co.id, Jakarta – Tokopedia sebagai perusahaan teknologi terdepan di Indonesia meraih berbagai top trending setelah secara resmi memulai puncak Ramadan Ekstra, yang merupakan sebuah kejutan belanja online terbesar dalam sejarah perusahaan.

Inisiasi Tokopedia yang diiringi dengan berbagai ragam inovasi digital dan berbagai kejutan ekstra ini mampu menarik antusiasme masyarakat dalam mendapatkan pengalaman berbelanja baru dan berbeda dari yang pernah ada.

Berbagai kejutan ekstra yang diberikan selama puncak Ramadan Ekstra bahkan ludes hanya dalam hitungan menit. Melissa Siska Juminto – COO Tokopedia mengungkapkan.

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas animo masyarakat yang sangat tinggi terhadap puncak Ramadan Ekstra. Menyambut baik hal tersebut, Tokopedia tentunya akan senantiasa meningkatkan layanan secara maksimal demi memberikan pengalaman belanja terbaik untuk masyarakat Indonesia.” Ujarnya, Sabtu (28/5/2018) di Jakarta.

Berbagai data menunjukkan animo yang tinggi dari masyarakat terhadap puncak Ramadan Ekstra, seperti:

Google trend memperlihatkan grafik Tokopedia yang menempati posisi tertinggi di search items sebagai aplikasi belanja online
Aplikasi Tokopedia menempati posisi top trending pada App Store sebagai aplikasi paling dicari Khusus pada kategori Top Free Shopping Apps di Play Store, Tokopedia menempati posisi pertama dan untuk kategori Top Free Apps di Play Store berada pada posisi ke-7.

Comment

News Feed