by

McDonalds Gelar National Breakfast Day Yang ke 6

Jakarta, Penalutim.co.id – McDonalds akan menggelar National Breakfast Day di 167 restoran McDonalds seluruh Indonesia. Kabarnya, McDonalds akan membagikan menu sarapan favorit yaitu 1000 Chicken Muffin, Pada  Senin (12/3/2018).

Program ‘National Breakfast Day’ McDonald’s diadakan pertama kali pada tahun 2013 dan tahun ini merupakan tahun keenam bagi McDonald’s melakukan ‘National Breakfast Day’. Pembagian sarapan secara cuma-cuma kepada masyarakat tersebut, akan dimulai serentak di seluruh Indonesia pada pukul 06.30 hingga pukul 11.00 pagi waktu setempat, selama persediaan masih ada. Setiap restoran McDonald’s akan membagikan 1000 Chicken Muffin dengan sistem first come, first serve. ‘National Breakfast Day’.

“Tidak hanya pelanggan, McDonalds juga kan membagikan ke orang-orang yang bekerja di pelayanan publik, dan juga para supir taksi di 10 pul taksi Bluebird, pengemudi transjakarta, commuterline, guru-guru, polisi,” jelas Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka pada Konferensi Pers, Jum’at (9/3/2018) di Jakarta.

Sutji juga mengatakan, McDonald’s menyadari bahwa rekan-rekan petugas pelayanan publik tersebut berperan besar pada kelancaran aktivitas masyarakat di pagi hari.

Selain itu, tingginya demain akan produk ayam goreng pedas atau spicy chicken, McDonalds juga mengumumkan menu barunya yang sudah dilaunching sejak kemarin.

Berbagai promo marketing juga dilakukan McDonalds guna meningkatkan penjualan dan eksistensi restoran yang sudah beroperaai puluhn tahun di Indonesia. Adapun promo yang ditawarkan McDonalds Indonesia diantaranya yaitu Kopi/Teh dan Hash Brown seharga Rp 9.091,- (belum termasuk pajak), Kopi/Teh seharga Rp 4.545,- (belum termasuk pajak).

Aktivitas lainnya yang dilakukan oleh setiap store McDonald’s yang berpartisipasi ialah pembagian merchandise dengan nomor antrian khusus bagi para konsumen serta mengkompetisikan setiap Restaurant yang terlibat dalam National Breakfast Day.

 

Penulis : Risal

Editor : Redaksi

Foto : Risal

Comment

News Feed