by

Punkt Tronics dan Blackberry, Perkenalkan Produk Aman dengan Cybersecurity Blackberry

Jakarta, Penalutim.co.id– BlackBerry Limited (NYSE: BB; TSX: BB) mengumumkan penandatangan kesepakatan lisensi teknologi dan merek untuk “BlackBerry Secure” dengan produsen elektronik Swiss, Punkt Tronics AG pada Rabu (7/3/2018) di Jakarta.

Perjanjian ini memungkinkan Punkt untuk memperkenalkan ke pasar berbagai produk yang sangat aman dengan teknologi keamanan cybersecurity BlackBerry, disertifikasi sebagai BlackBerry Secure, supaya bisa dihubungkan ke jaringan rumah dan perusahaan dengan aman.

“Tahun 2017 telah mengajarkan kepada kami bahwa setiap perangkat harus diamankan karena kerentanan sekuriti bisa saja ditemukan dan dieksploitasi. Dengan keamanan siber menjadi perhatian setiap rumah tangga dan perusahaan, brand inovatif seperti Punkt menyadari pentingnya untuk melindungi integritas produk mereka dan kapabilitas brand yang kami miliki, untuk membantu konsumen yang semakin cemas akan keamanan produk bagi rumah dan kehidupan mereka,” jelas Alex Thurber, SVP dan GM Mobility Solutions, BlackBerry.

“Di Punkt, kami berfokus dengan teknologi guna membantu menerapkan kebiasaan baik bagi kehidupan yang tidak terlalu sibuk, dan kami melakukan ini dengan produk yang dirancang dengan cermat dan elegan,” kata Petter Neby, CEO dan Founder, Punkt.

Lebih lanjut Petter menjelaskan, dengan menggabungkan teknologi keamanan BlackBerry ke dalam produk premium kami, kami dapat menawarkan tingkat keamanan tertinggi kepada konsumen, tanpa mengorbankan desain modern sederhana yang disukai.

BlackBerry Secure adalah platform yang paling aman dan komprehensif untuk menghubungkan orang, perangkat, proses dan sistem. Lisensi BlackBerry Secure menyediakan kepada produsen produk suatu solusi keamanan tingkat tinggi yang terdiri dari perangkat lunak dan aplikasi milik BlackBerry. Produk yang dibangun dengan komponen dari platform perangkat lunak BlackBerry Secure akan memiliki keamanan terbaik di kelasnya, yang akan membantu melindungi privasi pengguna dan melindungi perusahaan dari penyerang yang ingin memanfaatkan kerentanan perangkat.

 

Penulis : Ayu

Editor : Redaksi

Foto : phonescoop

 

Comment

News Feed