by

Ini Mahasiswa Luwu Timur yang Harumkan Daerahnya di Luar Negeri

Jakarta, Penalutim.co.id – Fitriani Nengsi asal Luwu Timur kabarnya terpilih dalam Program Pertukaran Pelajar Internasional di Thailand. Hal tersebut di ungkapkan oleh M Farid Muhiddin dalam Facebook Suara Rakyat Luwu Timur, Selasa, (9/1/2017).

Farid mengatakan, Fitri lahir tanggal, 18 April 1998. Ia merupakan anak dari seorang Guru yang berdomisili di Desa Kalpataru, Kec. Tomoni, Kab. Luwu Timur, setelah lulus SMA Neg. 3 Palopo tahun 2015. Fitri  langsung melanjutkan Pendidikannya di Univ. Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) melalui pendaftaran Online tahun 2015,  memilih Fakultas FISIPOL, Jurusan Hubungan Internatioal.

Diketahui Fitri menguasai beberapa Bahasa Asing di antaranya, Bhs. Inggris, Bhs. Jepang, Bhs. Thailand, Bhs. Mandarin, Bhs. Spanyol dan lain sebagainya.
Disamping itu, lanjut Farid, dia juga terpilih sebagai Mahasiswa/i dengan predikat terbaik.
3 Mahasiswa/i terpilih :

  1. Fitriani Nengsi (Luwu Timur, Sul-Sel)
  2. Candra Lesmana Putra (Yokyakarta)
  3. Nabilla Aryani “berkacamata” (Dompu, NTB)

Mereka terpilih Program Pertukaran Pelajar International di ‘Khon Kaen University International College, Thailand (tgl. 31 July 2017 – 8 Desember 2017) dengan Jurusan ‘International Affairs.

Semoga ada putra dan putrii lainnya yang dapat membawa Luwu Timur kekanca Internasional, harap Farid dalam Facebook Suara Rakyat Luwu Timur.

 

Penulis : Risal

Editor : Redaksi

Foto : M Farid

Comment

News Feed