by

Walikota Makassar Danny Pomanto Resmikan Jalan Andi Djemma

Makassar, Penalutim.co.id – Peresmian jalan Andi Djemma yang berlangsung di perempatan lampu merah Veteran Selatan menuju jalan landak baru, yang sekarang berubah menjadi Jalan Andi Djemma. Acara peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Makassar dalam hal ini Danny Pomanto dan didampingi wakilnya yaitu Syamsul Rizal Mi, Kamis (9/11/2017).

Walikota dalam sambutannya mengatakan berkat Masyarakat Luwu Raya dan Mahasiswa Luwu Raya sehingga jalan Andi Djemma bisa teralisasi, tutur Danny Pomanto

Peresmian jalan Andi djemma ini juga dihadiri ratusan mahasiswa asal luwu raya yang mengatas namakan Alisansi 1000 bunga masamba untuk Andi Djemma

“Terima kasih banyak untuk walikota makassar, tak pernah ada kebijakan jika tak ada pemimpin, Pemkot Makassar telah mencetak sejarah dengan menetapkan pahlawan Luwu sebagai nama jalan di Makassar” Ujar Ittong ketua Aliansi 1000 bunga Masamba kepada penalutim, kamis (9/11/2017).

Ketua PKPT Ipmil Raya Unismuh yang dinahkodai oleh ‘Hasnur’ yang juga tergabung dalam aliansi tersebut, saat dikonfirmasi melalui pesan WA menyampaikan rasa terima kasi kepada Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Danny Pomanto yang telah merealisasikan perjuangan mahasiswa asal luwu Raya.

“Saya sangat berterimakasi kepada pemerintah Kota Makassar yang telah merealisasikan perjuangan mahasiswa luwu Raya dalam hal ini meresmikan jalan Andi Djemma” tuturnya

Selain itu Hasnur juga mengatakan, semoga apa yang menjadi keinginan kita bersama sebagai wija to luwu juga bisa seperti halnya dengan peresmian jalan Andi Djemma ini yaitu Profensi Luwu Raya.

Peresmian jalan Andi Djemma ini adalah awal dari perjuangan mahasiswa asal luwu raya karena masi ada hal yang sangat dinanti oleh seluruh elemen wija to luwu mulai dari Masyarakat Luwu Raya itu sendiri sampai dikalangan Mahasiswa Luwu Raya yang tergabung dalam Ipmil Raya menginginkan adanya pengawalan pemekaran luwu tengah, tambah Hasnur.

 

Penulis : Risal

Editor : Redaksi

Comment

News Feed