by

Lapangan Sepak Bola Wasuponda dibangun Berstandar Internasional

-Daerah-27 views

Luwu Timur, Penalutim.co.id  Lapangan ini telah didesain sedemikian rupa, lebih modern dan sesuai standar internasional. Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, saat memantau langsung pekerjaan lapangan tersebut, Selasa (24/10/2017).

Menurut Irwan, Sarana seperti ini penting untuk mendukung pengembangan potensi olahraga sepak bola di Luwu Timur. Minimal sarana pendukung olahraga seperti lapangan sepak bola kita wujudkan agar kedepan melalui lapangan yang baik, bibit-bibit sepak bola kita lebih nyaman berlatih maupun berkompetisi.

“Obesesi saya kedepan, setiap Kecamatan di Luwu Timur memiliki lapangan sepak bola seperti lapangan Karelai ini. Sarana seperti ini penting untuk mendukung pengembangan potensi olahraga sepak bola di Luwu Timur,” tambah Irwan

Selain itu, Ketua Nasdem Luwu Timur itu juga mengatakan “Di sekitar lapangan Karelai ini sudah banyak berdiri sarana olahraga. Memang sudah tepat dijadikan arena sport center,” katanya.

Camat Wasuponda, Joni Patabi hampir setiap akhir pekan masyarakat selalu ramai memanfaatkan arena joging track, dan berbagai sarana olahraga lainnya.

“Masyarakat disini selalu antusias berolahraga setiap akhir pekan. Biasanya para ibu manfaatkan sarana joging track,” jelas Joni dalam Facebook Diskominfo Luwu Timur, selasa (24/10/2017)

Adapun total anggaran pembangunan Lapangan Kerelai di Kecamatan Wasuponda tersebut, menurut data yang dilansir oleh Facebook Diskominfo Lutim mencapai Rp 892.928.000 yang bersumber dari APBD TA 2017.

 

Pewarta : Risal Mujur

Editor : Redaksi

Foto : Diskominfo Lutim

Comment

News Feed