by

Husler Ingatkan Kepada Warganya Agar Terus Melakukan Pengawasan Proyek

Luwu Timur, Penalutim.co.id – “Saya ingin memastikan Proyek Pembangunan Jalan ini bisa rampung dan saya harap pengerjaan jalan ini tidak ada hambatan sehingga dapat diselesaikan sesuai progress dan kualitasnya bagus”. Hal tersebut diungkapkan Bupati Luwu Timur Thorig Husler saat melakukan pemantaun proyek jalan di Desa Rinjani, Kecamatan Wotu, selasa (10/10/2017).

Untuk mencapai agar proyek jalan yang memakai anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD ) Luwu Timur TA. 2017 berjalan sesuai harapan. Husler  mengingatkan warga dan kepala Desa Rinjani agar terus memantau dan mengawasi pekerjaan yang ada diwilayahnya agar berjalan sesuai harapan.

“saya ingatkan kepada warga dan kepala Desa Rinjani agar terus melakukan pemantauan dan pengawasan pekerjaan jalan yang ada di wilayahnya agar berjalan sesuai harapan.

Menurut  Muhdin selaku kepala Desa Rinjani, proyek pembangunan jalan yang dipantau Bupati Luwu Timur tersebut, menggunakan anggaran kurang lebih 1 Miliar

“Proyek pembangunan jalan ini sejauh 1 km dengan anggaran kurang lebih Rp 1 Milyar. Jalan ini akan menghubungkan dua dusun,” kata Kades Rinjani, Muhidin.

Selain itu Bupati Luwu Timur seperti yang dilansir  (luwutimurkab.go.id) stelah memantau proyek jalan tersebut, Husler  menyempatkan waktunya untuk diskusi dengan warga dan kepala desa Rinjani. Dalam diskusinya warga meminta agar Bupati membantu menfasilitasi jaringan listrik dan bantuan alat mesin pertanian.

Diketahui pemantaun yang dilakukan Bupati Luwu Timur didampingi oleh Kabag Humas dan Protokol, Alimuddin Bahtiar, Kabag Organisasi, AR Salim dan Kepala Desa Rinjani, Muhidin.

 

Penulis : Risal Mujur

Editor : Redaksi

Foto : luwutimurkab.go.id

Comment

News Feed