by

Luwu Timur Raih 2 Emas di Kejurda Se-Sulsel

Makassar, Penalutim.co.id – Luwu Timur Meraih 2 Emas Melalui pelaksanaan kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) antara pelajar yang diikuti 22 kabupaten se-Sulawesi Selatan (Sul-sel). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Olaragah (Gor) Sudiang Makassar, selasa, (19/7/2017).

Pada cabang Taekwondo atlet Perwakilan Kabupaten Luwu Timur pulang dengan membawa senyuman manis yang terpancarkan setelah dinyatakan bahwa M. Reyfaldi pada under 48 kg putra dan M. Zamrazaaq under 58 kg putra, keduanya berhasil menyumbangkan Emas untuk team Taekwondo  Luwu Timur. Bukan hanya Reyfaldi dan Zamrazaaq yang berhasil membawa senyum manis bahagia namun rekan-rekannya juga telah berhasil menyumbangkan yakni Andi hilyatul (perak), Ratu Aisyah Syarifuddin (perak), Thoriq Hilbram Salsabil Haji Ali (Perunggu), Rachmat Tihang (perunggu) dua perunggu dari 8 kelas yang di pertandingkan. Ujar Muhlisina Lahuddin selaku official.

Dari beberapa penghargaan yang telah di sumbangkan oleh atlet membawa Luwu Timur menyandang juara 2 umum pada cabang taekwondo sementara juara 1 umum diisi dari Kabupaten Toraja.

“harapan  saya agar kedepannya DISPORA Luwu Timur, agar bisa memprioritaskan cabor-cabor andalan apalagi yang sudah sering menyumbangkan medali terkhususnya pada cabang taekwondo dan secara universal pada cabang olahraga lainnya yang bisa mengangkat Luwu Timur pada bidang olahraga. Sehingga generasi baru sebagai penerus kedepannya dan juga memberikan kesempatan mengikuti turnamen sebagai batu loncatan dan jamterbang yang lebih dari kabupaten lainnya” tambah udin.

 

Penulis: Qmal Nurdin

Editor : Risal Mujur

Foto : Qmal

Comment

News Feed