by

Band Asal Luwu Timur “JC Band” Butuh Dukungan Menuju Sound Of Tri

Luwu Timur, Penalutim.co.id – Sound of Tri Merupakan inovasi pentas musik yang menghadirkan kolaborasi musisi berbakat papan atas dan dikenal luas oleh para millennial.

Untuk tampil di Sound Of Tri terlebih dahulu mengikuti audisi di 13 kota yaitu Medan, Padang, Palembang, Pontianak, Jakarta, Serang, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, Malang, Denpasar pada pertengahan Mei 2017.

Pelaksanaan audisi bekerja sama dengan radio lokal di 13 kota tersebut. Tri akan menyaring 10 besar dari 13 kota untuk dinilai oleh para musisi pengisi acara di Sound of Tri guna mendapatkan 4 grup terbaik yang akan tampil di Konser Sound of Tri di Jakarta dan Malang. 10 besar terpilih akan masuk ke album digital Tri juga dibuatkan video clip pendukungnya.

Vocalis JC Band, Kristian,Sapaan akrabnya Tian dalam akun facebooknya mengatakan Mohon dukungannya agar kami bisa membawa nama daerah kita tampil di Sound Of Tri

“Mohon di dukung dengan cara di tonton https://youtu.be/C2Z8dNd4-HI JC Band road to Sound Of Tri (Jangan lupa di Like) minta tolong ka kodong teman, biar ada yg bisa bawa nama kampung ta”, tulis Tian di akun Facebooknya, Jumat, (2/6/2017).

Untuk di ketahui JC Band merupakan band asal Sorowako, Luwu Timur ( Sulawesi Selatan ). Awal berdirinya JC band  pada tahun 2011. Saat itu , nama JC band  merupakan nama dari Studio musik yang dimiliki oleh salah satu paman dari personil JC. Karena inisiatif dari Giver ( Gitaris ) band ini terbentuk. JC merupakan singkatan dari Journeying Candidness, yang artinya “Perjalanan Menuju Kejujuran”. JC Band memiliki 4 personil yaitu Tian ( Vocal ),Giver ( Gitar), Accunk ( Bassis) , Jimi ( Drummer ).

Penulis : Mujur

Comment

News Feed