by

Luwu Timur Berduka, Tanah Longsor Maliwowo Telan Korban Jiwa

 Luwu Timur Berduka, Tanah Longsor Maliwowo Telan Korban JiwaLuwu Timur, Penalutim.comBencana Tanah Longsor di Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona, Luwu Timur dikabarkan telah  menghancurkan 4 rumah, 7 orang mengalami  luka-luka, dan 7 Orang meninggal.  Jumat (12/05/2017).

Ada 4 rumah yang hancur. Kejadiannya sekitar pukul 06.00 WIB pagi ini, kata Syarif, warga yang turut mengevakuasi di lokasi.

Kejadian ini, kata Syarif, di sebabkan cuaca ekstrim hujan deras, sehingga tanah di tebing dekat permukiman warga bergeser dan menimpa empat rumah, ungkapnya.

Sementara   yang mengalami luka-luka dan meninggal dunia menurut data yang dicatat oleh Camat Angkona, tercatat sebanyak 7 orang meninggal dan 7 orang luka-luka.

korban longsor

 “ informasi terakhir sejauh ini korban meninggal dunia tercatat 7 orang begitu pula luka-luka, kemungkinan masih ada korban lainnya pasalnya informasi teman-teman di lapangan melaporkan masih terdengar suara teriakan di lokasi kejadian, di pastikan masih ada warga tertimbun tanah”, kata Muh.Rezky selaku Camat Angkona.

Ketujuh koban meninggal dunia dan ketujuh korban luka-luka tersebut saat ini telah di evakuasi oleh pihak BPBD Luwu Timur beserta bala bantuan lainnya di RSUD I Lagaligo Wotu Lutim.

Penulis : Bima 

Comment

News Feed