by

Ribuan Pemain Muda Bersaing di MFC Makassar

Ribuan Pemain Muda Bersaing di MFC Makassar

Makassar, Penalutim.com – Sekitar 2.000 pesepak bola U-12 siap bersaing menjadi yang terbaik pada ajang pencarian bakat “MILO Football Championship (MFC)” di Lapangan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, 8-9 April 2017.

“Kami sangat bersemangat bisa kembali ke Makassar karena kota ini selalu menghasilkan bibit-bibit pesepak bola berbakat,” kata Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia, Prawitya Soemadijo di Makassar, Jumat (7/4).

Kompetisi sepak bola swasta U-12 antar Sekolah Dasar (SD) ini akan diikuti 128 sekolah dasar di wilayah Makassar, Gowa, Bone dan Parepare.

“Kami berharap hadirnya MILO Football Championship dapat membantu menumbuhkan kecintaaan anak pada olahraga dan dapat mendorong lahirnya regenerasi pesepak bola berkualitas dari kota Makassar yang memegang teguh nilai-nilai kehidupan seperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri dan kerja sama tim,” ujarnya.

Prawitya mengatakan, MILO Football Championship tahun ini siapkan bibit pesepak bola muda Indonesia untuk diterbangkan ke Barcelona. Hal ini terkait kerja sama yang dijalin Nestle MILO dengan FC Barcelona untuk mendorong gaya hidup sehat dan mengampanyekan pentingnya aktivitas fisik kepada generasi muda.

16 Pemain terbaik yang terjaring oleh tim talent scouting akan mendapatkan pelatihan di MILO Football Camp Jakarta, di mana lima pemain terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk berlatih di Barcelona. (ND/Foto : ANT FOTO)

Comment

News Feed