by

Pemda Lutim Programkan Wisata Religi

Pemda Lutim Programkan Wisata Religi

Luwu Timur, Penalutim.com – Pemerintah Kabupaten Luwu Timur memiliki program salah satunya disektor keagaaman yakni pogram wisata religi bagi umar beragama.

Program tersebut nantinya akan memberikan kesempatan bagi umat bergama yang terpilih untuk mengunjungi tempat-tempat suci. Misalnya, ke tanah Suci Mekkah bagi umat Islam, ke Yerusalem atau Vatikan bagi umat Kristiani dan ke India bagi umat Hindu.

Menurut Bupati Luwu Timur,Thorig Husler program wisata religi ini sebagai bentuk komitmen pemerintah untuk menjadikan Kabupaten Luwu Timur sebagai daerah yang religius dan damai. “Kita harapkan program wisata religi ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan keimanan umat beragama di Luwu Timur” kata dia.

Husler juga mengatakan selain program keagamaan, program prioritas di tahun ini juga segera akan digulirkan seperti Program bantuan mahasiswa senilai Rp 13 Milayar akan dimulai paling lambat pekan depan yang dibuktikan dengan kepemilikan kartu bagi mahasiswa yang berhak, termasuk program bantuan sekolah lainnya seperti bantuan pakaian sekolah dan bantuan lainnya. (Red/Foto: Humas)

Comment

News Feed