by

Kualitas Pendidikan Penopang Terwujudnya Luwu Timur Terkemuka

“Oleh Karena Itu setiap pelajar di Kabupaten Luwu Timur harus menyelesaikan pendidikan hingga sarjana”

Kualitas Pendidikan Penopang Terwujudnya Luwu Timur Terkemuka

Luwu Timur, Penalutim.com –  Kualitas pendidikan merupakan sala satu penopang  terwujudnya program Luwu Timur terkemuka yang di gadang oleh Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur HM. Thorig Husler dan Wakilnya Irwan Bakri Syam.

Oleh sebab itu Pemkab Lutim dikepemimpinan HM. Thorig Husler – Irwan Bakri Syam  menyediakan anggaran di sektor pendidikan yang cukup besar  agar siswa-siswi Luwu Timur dapat melanjutkan sekolahnya  ke perguruan tinggi  tanpa di beratkan dengan biaya.

Hal tersebut di ungkapakan oleh HM. Thorig Husler pada saat membuka kegiatan Reuni Akbar SMP Negeri 1 Wasuponda

“Pemerintah Kabupaten Luwu Timur telah mengalokasikan anggaran yang cukup besar di sektor Pendidikan. Makanya salah satu kebijakan pemerintah saat ini memberikan bantuan SPP gratis bagi mahasiswa. Oleh karena itu setiap pelajar di Kabupaten Luwu Timur harus menyelesaikan pendidikan hingga sarjana”,  ungkap Husler Sabtu 07 januari 2017 dilapangan karelai, Wasuponda.

Masyarakat seharusnya memanfaatkan bantuan pendidikan yang telah di sediakan oleh pemrintah saat ini karena ini menyangkut peningkatan SDM Luwu Timur di masa depan. Tambah Husler

Selain itu Husler juga mengatakan pemerintah daerah Luwu Timur juga,telah mempersiapkan dana untuk peningkatan kualitas mutu pendidikan melalui proses belajar mengajar seperti pembagian satu laptop satu guru dan beberapa fasilitas penunjang pendidikan lainya, kata Husler. (RM)

Comment

News Feed