by

Inilah Kunci Keberhasilan Golkar Kedepan di Luwu Timur

TERBARU GOLKARLuwu Timur, Penalutim.com – Kegiatan pemaparan program unggulan calon Ketua DPD II Partai Golkar kali ini diselenggarakan di warkop Binres kecamatan Tomoni, rabu (04/01) pukul 04.30 wita soreh tadi.

Kegiatan yang  merupakan rangkain pelaksanaan Musyaawarah Daerah (Musda) Partai Golkar tersebut turut dihadiri oleh Plt Ketua DPD II Partai Golkar Magbul Halim, ketua Panitia Amran Syam, sekertaris Panitia Najamuddin, anggota DPRD dari Fraksi Golkar serta puluhan kader dan simpatisan.

Bupati Luwu Timur HM Thoriq Husler selaku calon tunggal dalam acara tersebut memaparkan program unggulannya jika nantinya akan memimpin Partai Golkar di luwu timur.

“izinkan saya di berikan amanah memimpin golkar, ada beberapa program yang saya sudah siapkan mulai dari dusun hingga ke kabupaten, hingga golkar bangkit, jaya dan menang,” ungkapnya

Adapun Program unggulan yang di paparkan Husler di acara tersebut :

  1. Kalau saya ( Husler) di berikan amanah yang saya siapkan adalah yang pertama, konsolidasi partai yaitu menyusun kembali pengurus partai mulai dari dusun hingga kabupaten, tentunya yang mau bekerja dan membesarkan partai bukan kepentingan pribadi, jadi setiap pengurus dari dusun hingga kabupaten memasang plat nama sekertariat sehingga kita tahu dan dapat dikoordinir sehingga dapat hadir di tengah-tengah masyarakat”
  2. Mengevaluasi kembali semua organisasi sayap untuk bekerja dan menyerap keluhan masyarakat.
  3. Kemudian 40 persen peran perempuan di fungsikan di partai golkar dan akan di pasang di setiap dusun hingga ke kabupaten karena saya melihat kaum perempuan juga efektip dalam bekerja dan mampu menyerap aspirasi
  4. Mengerakkan anggota DPRD fraksi golkar di DPRD, karena partai golkar mendukung pemerintahan karena itu saya harapkan angota dewan fraksi golkar untuk mendukung program kerja pemerintah di antaranya visi misi pemerintah demi kesejahteraan masyarakat.
  5. Menguatkan kader golkar jiwa karya kekaryaan untuk mampu berkarya demi kepentingan masyarakat lutim, akan merekrut atau menggalang, baik dari kader yang kemarin hingga yang agak abu-abu, inilah kita akan berikan semangat untuk membesarkan partai, maupun di luar partai, yang ingin bergabung tentunya kita akan evaluasi sedetil mungkin untuk membesarkan partai golkar,
  6. Saya akan tingkatkan SDM baik kader maupun pengurus ”kita akan kirim untuk mengikuti pelatihan, sekaligus penguatan program berbasis elektoral yakni mempersiapkan teman-teman untuk mampu mengakses informasi melalui internet di daerah ini maupun dari pusat dan komitmen politik harus satu komando tidak ada yang tidak mendukung komitmen partai, olehnya itu ketika saya di percayakan teman-teman maka akan direkrut kader 100 orang perdusun, hingga berusaha membangun gedung partai golkar secara permanen.

“Saya percaya golkar akan melebarkan sayapnya di Luwu Timur dan ini lah kunci keberhasilan golkar kedepan, “ katanya. (RM)

Comment

News Feed