by

Husler : Jadilah Bawahan Yang Mampu Memberi Masukan

Husler : Jadilah Bawahan Yang Mampu Memberi Masukan Terhadap Kebijakan Yang Akan DijalankanLuwu Timur, Penalutim.com –  Hari kerja pertama di awal tahun 2017, Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler menyampaikan kepada seluruh jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Luwu Timur agar menjadi pemimpin jangan jadi pembesar.  Hal tersebut di sampaikan pada saat memimpin apel bersama di halaman Kantor Bupati, Selasa (03/01/2017).

“Saat ini jangan mau menjadi pembesar. Pembesar itu tipikalnya pemimpin yang suka dipuji. Sebagian pimpinan ada yang seperti itu dan parahnya lagi, ada juga bawahan atau staf yang memanfaatkan hal tersebut untuk membuat senang pimpinan atau istilahnya asal bapak senang atau ABS”

Menurut  Husler jadilah pimpinan yang baik, visioner namun tetap taat aturan, jangan menjerumuskan pimpinan dengan istilah ABS, tapi jadilah bawahan yang mampu memberi saran dan masukan terhadap berbagai kebijakan yang akan di jalankan.

 “Silahkan berkreasi, berinovasi di dinasnya masing-masing, namun tetap dalam koridor aturan yang berlaku”  tutup Husler. (RM)

Comment

News Feed