by

Manggonk Pemuda Luwu Timur Pemain Terbaik di Turnamen Karang Taruna Cup Morowali

Morowali, Penalutim.co.id– Andi Abdul Rahman Alias Manggonk putra daerah Luwu Timur berhasil mengantarkan Bahodopi FC Juara 1 dengan skror 2:1 dalam pertandingan Final melawan  Bumi Raya FC  di turnamen “Karang Taruna Cup” memperebutkan piala bergilir dan piala tetap di Morowali (17/11/2016).

Manggonk pemuda dari Kabupaten Luwu Timur, Kecamatan Wasuponda ini, selain berhasil mengantarkan Kecamatan Bahodopi menjuarai turnamen karang taruna cup di morowali. Manggonk juga selaku pemain sayap kiri Bahodopi FC ini juga  berhasil mengharumkan nama clubnya dan juga nama daerah asalnya (Luwu Timur) dengan prestasi sebagai pemain terbaik di tunamen tersebut.

Hal ini menandakan bahwa pemuda Luwu Timur mampu bersaing di ajang olahraga khususnya sepak bola. Dan itu dibuktikan oleh Manggonk.

Anak dari Keluarga Opu H.A.Muh.Rum ini mengatakan Alhamdulillah kami akhirnya juara 1 di turnamen ini, terimakasih kepada semua pemain dan pelatih serta para sponsor “Bahodopi FC”  atas partisipasi dan kerjasamanya khususnya kedua orang tuaku dan saudara-saudariku yang selalu mendukung saya, ikut dalam turnamen ini, (17/11/2016).  (RM)

Comment

News Feed