by

Husler ; Pemerintah Butuh Pegawai Yang Loyal Dan Disiplin

Luwu Timur, Penalutim.com – Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Pendidikan Kebudayaan Pariwisata Pemuda Dan Olahraga (DIKBUDPARMUDORA) di Luwu Timur dikabarkan kurang disiplin dan kerja semaunya. Hal tersebut terbukti ketika Bupati Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler melakukan  inspeksi mendadak (sidak) ke dinas tersebut.

Husler ; Pemerintah Butuh Pegawai Yang Loyal Dan Disiplin

Dalam sidak tersebut 18 PNS, termasuk kepala dinas Dikbudparmudora, Ismail, di temukan terlambat  berkantor.

Menanggapi hal tersebut Thoriq Husler selaku Bupati Luwu Timur langsung  memberikan hukuman kepada pegawai tersebut. Husler memerintahkan berdiri di bawah terik matahari depan kantor Dikbudparmudora. Rabu, (02/11/2016).

Selain itu Husler juga menegaskan kepada seluruh PNS di Luwu Timur bahwa ia tidak butuh kepintaran pegawai, akan tetapi Pemerintah butuh pegawai yang loyal dan disiplin.

“Jangan karena saudara merasa pintar sehingga seenaknya mau berbuat. Saya tidak butuh kepintaran, yang saya butuhkan adalah pegawai yang loyal dan disiplin,” tegas Husler di hadapan para PNS yang terlambat.

Husler juga menambahkan bahwa seluruh program kerja pemerintah daerah Luwu Timur wajib dijalankan oleh para pegawainya demi kesejahteraan rakyat. Jangan karena tidak mendukung saya sehingga mau menggagalkan program pemerintah,

” Jangan pula karena tidak mendukung saya sehingga ada kesan ingin menggagalkan program pemerintah yang telah kami canangkan. Seluruh program itu demi kebaikan kita semua di daerah ini. Kalau tak mau bekerja, lebih baik minta mundur saja,” Tambahnya.

Dalam sidak ini, Husler juga menemukan alat finger scan (absensi sidik jari) di kantor Dikbudparmudora Luwu Timur dalam keadaan rusak. Dia meminta alat ini segera diganti untuk membantu mengecek kehadiran para pegawai tepat waktu. (Red)

 

Comment

News Feed