by

Pesan wakil presiden RI, H. M. Jusuf Kalla untuk IKAMI Sul-Sel

Jakarta, Penalutim.com – Dalam perayaan hari lahir Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan Senin (31/10/2016) Kemarin, Wakil Presiden Muh.Jusuf Kalla (JK) memberikan pesan kepada seluruh pemuda IKAMI, yang disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Imam Nahrawi.

Penaliutim

Dalam pesannya yang disampaikan oleh Menpora, JK mengatakan,  agar IKAMI Sul-Sel terus mengasah diri untuk menjadi generasi yang mandiri, genersi yang kreatif dan generasi yang optimis menatap masa depan.

“Bapak wakil presiden meminta kepada seluruh  IKAMI Sul-sel agar terus mengasah diri agar menjadi generasi yang mandiri, generasi yang kreatif, dan generasi yang optimis menatap masa depan. Inilah pesan bapak presiden yang perlu kami sampaikan di forum ini, dan pesan yang lain, bapak wakil presiden meminta kepada IKAMI Sulsel agar kiranya terlibat dalam pengambilan keputusan yang dilaksanakan oleh kita semua dan di kawal oleh pemerintah. Karena posisi IKAMI Sulsel bukan semata mata organisasi kedaerahan yang bertumpu pada target-target organisasi saja, tetapi IKAMI Sulsel menyebar di bawah naungan KKSS di penjuru tanah air yang memungkinkan bisa menggerakkan semangat seluruh masyarakat Indonesia ke arah yang lebih baik,” Senin (31/10).

Pesan Wakil Presiden tersebut pun turut menjadi semangat baru bagi pemuda IKAMI dalam membangun negeri melalui organisasi. (RM/Red)

Comment

News Feed