by

Pengurus Besar IKAMI SUL-SEL Bangga Dengan IKAMI Cab. Ciputat

Pengurus Besar IKAMI SUL-SEL Bangga Dengan IKAMI Cab. Ciputat

Jakarta, Penalutim.com – Sebagai tuan rumah perayaan hari lahir IKAMI ke-55, IKAMI cabang Ciputat yang merupakan satu-satunya cabang IKAMI dalam sebuah Kecamatan, juga mendapatkan apresiasi penuh dari Ketua Umum PB IKAMI Sulsel, Habil Ngewa.

“Kami bangga pada IKAMI Ciputat. IKAMI cabang Ciputat ini selalu berbeda dengan yang lain. Karena ini Kecamatan, tapi ada cabangnya. Artinya ada kekhususan sendiri untuk Ciputat,” ucap Habil, Senin (31/10).

Kebanggan tersebut juga turut dirasakan oleh Ketua IKAMI cabang Ciputat, Muh. Sapril Umar Tonjoran yang mengungkapkan bahwa kegiatan perayaan hari lahir seperti demikian belum pernah dilakukan selama dirinya ber-IKAMI.

“Sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan harla ini sungguh memang satu kebanggan terbesar buat kami. Cabang yang lain itu tingkat provinsi, dan hanya disini yang Kecamatan. Jadi ini daerah istimewa lah. Sejak saya ber-IKAMI  tahun 2010,2011, memang belum ada kegiatan-kegiatan seperti ini, acara-acara ulang tahun, harla yang dihadiri oleh tokoh-tokoh, seperti tadi,” ungkap Sapril.

Comment

News Feed