by

Mubes IV Hipmaja Lutim, Terlaksana Dengan Baik

Penalutim

Jakarta, Penalutim.com – Musyawarah Besar Ke-4 Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (Hipmaja) Luwu Timur (Lutim) di Jakarta, terlaksana dengan baik. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Meunasah Fatahilah Legoso, sabtu (29/10/2016).

Muh. Rahim selaku ketua panitia pelaksana Mubes IV, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan anggota Hipmaja kepada dirinya sebagai Ketua Pelaksana kegiatan Mubes.

“Terimakasih atas kepercayaan teman-teman kepada saya untuk melaksanakn mubes ke-4 Hipmaja kali ini. Jujur saja saya baru pertama kali diberikan amanah seperti ini. Di awal saya ragu bisa melaksanakan kegiatan sakral Hipmaja ini, akan tetapi seiring berjalannya waktu dan berkat kerjasama teman-teman panitia serta dukungan dari kakak-kakak senior, Alhamdulillah Mubes IV Hipmaja Lutim dapat terlaksana,” ucapnya.

Rahim juga mengutarakan permohonan maafnya atas setiap kekurangan dalam pelaksanaan Mubes tersebut.

“Mohon maaf jika pelaksanaan Mubes Hipmaja kali ini tidak sesuai dengan apa yang teman-teman harapkan. Sebab kami dari panitia tidak menjalankan proposal. Adapun alasan saya selaku ketua panitia tidak menjalankan proposal kegiatan karena saya ingin membangkitkan kesadaran organaisasi para pengrus dan anggota Hipmaja Lutim, bahwa segala apa yang kita ingin capai, semuanya butuh pengorbanan. Mulai dari berkorban waktu, materi dan lain-lain. Tanpa adanya pengorbanan dari kita, mustahil kita akan mencapai tujuan kita. Begitupun pelaksanaan mubes IV Hipamaja ini, untuk melaksanakannya, ya kita sabagai penggeraknya ya kita harus berkorban dan jangan hitung-hitung pengorbanan kita itu,” tegas rahim.

Sementara Hidayat S Bakalinga selaku penanggung jawab (ketua umum periode 2015-2016) Mubes IV Hipmaja Lutim dalam sambutannya, juga menyampaikan ucapan terimakasihnya ataskehadiran anggota-anggota Hipmaja di Mubes IV tersebut.

“Terimakasih kepada teman-teman yang menyempatkan waktunya hadir dalam pelaksanaan Mubes IV Hipmaja Lutim saat ini, sebab dengan kehadiran teman-teman kegiatan ini dapat terlaksana. Terkhusus buat ketua panitia pelaksana dan anggota-anggotanya,” ucap Hidayat.

Selain itu, Hidayat juga menghimbau kepada para anggota Hipmaja untuk lebih solid dalam menghidupkan Hipmaja kedepan.

“Mari teman-teman, kita solidkan kekeluargaan kita lagi, kita bangkitkan spirit gerakan Mahasiswa Luwu Timur di Jakarta” tegas hidayat.

Muh. Fajri, salah satu pendiri Hipmaja Lutim yang hadir dalam kegiatan tersebut pun turut mengapresiasi  kekompakan, kesolidan dan kerjasama para pengurus dan anggota Hipmaja Lutim saat ini.

“Saya selaku perwakilan pendiri Hipmaja Lutim sangat mengapresiasi dengan kesolidan, kekompakan, kekeluargaan dan kerjasama para pengurus dan anggota Hipmaja saat ini. Karena berkat kesolidan itu semua, Hipmaja masih tetap eksis sampai saat ini,” ucap Fajri sekaligus membuka kegiatan Mubes IV Hipmaja Lutim.

Comment

News Feed