by

Husler : Hari Sumpah Pemuda Harus Menjadi Hari Kebangkitan Pemuda

Malili, Penalutim.com – Setiap pemuda tentu ingin mengambil bagian demi memberikan hal yang terbaik bagi bangsa dan negaranya. Di Momen Peringatan Sumpah Pemuda sudah saatnya setiap pemuda Indonesia berusahan dan mencari solusi atas permasalahan yang terjadi.

Luwu Timur

Hal ini yang coba dilakukan para pemuda Luwu Timur, pada kesempatan lalu berhasil meraih mendali emas pada ajang International Major Incidence Responce and Exrise atau Imerex di Kuala Lumpur, Malaysia, 19-22 Oktober 2016 kemarin.

Di momen sumpah pemuda, Bupati Luwu Timur, Thorig Husler sangat bangga apa yang dilakukan pemuda asli Luwu dalam memberikan sebuah penghargaan bagi Luwu Timur sendiri.

“saya bangga, para pemuda utusan PMI Luwu Timur telah membuktikan kualitasnya yang membanggakan diajang Internasional meskipun dengan segala keterbatasan. inilah semangat pemuda yang harus dikembangkan” kata Husler saat memimpin upacara Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Merdeka Kota Malili, Jumat (28/16).

Menurutnya hari sumpah pemuda harus menjadi hari kebangkitan pemuda. Tidak hanya itu dirinya juga menilai dengan kemajuan teknologi pemuda Indonesia dari Sabang sampai Merauke harus terus bergerak memberikan sumbangsih dan gagasan untuk kesejahteraan dan kebesaran Bangsa Indonesia dimata Dunia.

Upacara peringatan hari sumpah pemuda di hadiri oleh Wakil Bupati, Irwan Bcahri Syam, Kajari Malili, Ida Komang Ardhana, anggota DPRD Luwu Timur, serta Guru dan Pelajar serta sejumlah organisasi pemuda. (Red)

Comment

News Feed