by

Ruhut Akan Mundur Dari DPR, Syarifuddin : Kita Ucapkan Terima Kasih

Ruhut Akan Mundur Dari DPR, Syarifuddin : Kita Ucapkan Terima KasihJakarta, Penalutim.com – Kabar akan mundurnya Ruhut Sitompul dari DPR RI pada Reses nanti dengan alasan ingin fokus mendukung pasangan Ahok dan Djarot pada Pilgub DKI membuat berbagai tanggapan dari banyak orang. Salah satunya dari kalangan Partai Demokrat.

Niat mundurunya Ruhut mendapat respons dari rekan partainya, yakni Syarifudin Hasan.

Niat Ruhut Sitompul untuk mengundurkan diri dari DPR justru diapresiasi rekan separtainya, Syarifuddin Hasan.

 “Kita sih ucapkan terima kasih segala-galanya. Bagus buat Pak Ruhut, semuanya,” ujar Syarif di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (20/10).

Dirinya  menilai rencana Ruhut mundur dari DPR merupakan hal baik bagi yang bersangkutan. Bahkan, Syarief mengaku tidak akan merasa kehilangan sosok Ruhut.

“‎Sekarang dia mau mundur, ya sudah. Mungkin itu menurut dia yang terbaik. Kita ucapkan terima kasih atas suka duka,” ujarnya.

Langkah Ruhut mendukung pasangan Ahok-Djarot pada Pilgub DKI memang menuai beberapa polemik di kubu partainya sendiri. Ruhut dinilai melakukan pelanggaran karena tidak mengikuti langkah Partai Demokrat yang mencalonkan Agus Yudhyono maju dalam Pilgub DKI 2017.

Komisi Pengawas Partai Demokrat telah memproses sikap Ruhut itu sebagai sebuah pelanggaran. (RI/Red)

Comment

News Feed