by

Lulung Pertegas Dukung Agus-Silvy

www.penalutim.comJakarta, Penalutim.com – Abraham Lunggana atau Lulung, mempertegas dukungannya kepada pasangan cagubcawagub DKI Agus-Silvy. Dukungan Lulung tersebut dibuktikan dengan kehadirannya dalam acara perayaan ulang tahun cawagub Silvyana Murni pada Selasa (11/10) di Kompleks Billymoon, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Lulung menjelaskan, bahwa kehadirannya tersebut merupakan undangan langsung dari Silvy.

“Saya diundang Mpok Silvy. Karena Mpok Silvy orang betawi, saya diundang. Kata Mpok Silvy, saya mau ulang tahun. Merayakan ulang tahun dengan anak-anak yatim. Ini bentuk ucapan selamat ulang tahun kepada Bu Silvy,” ucapnya.

Meski kehadiran Lulung adalah sebagai tamu undangan, namun Lulung juga mengakui, bahwa dirinya sudah jelas mendukung pasangan Agus-Silvy dalam pilgub DKI 2017. Hal tersebut dikarenakan latar belakang Lulung yang berasal dari keluarga tentara dan suku betawi.

“Secara pribadi, kita dukung, jelas, garis besarnya tahu. Saya anak tentara dan anak betawi,” tegas Lulung.

Silvy dengan apreciate menerima dukungan Lulung. Bagi Silvy, dukungan yang dilakukan oleh Lulung adalah hal yang wajar, mengingat latar belakang Lulung sebagai orang betawi.

“Luar biasa kayaknya. Memang pantas, karena kita kan sama-sama orang betawi. Sama-sama punya misi, bagaimana mengembangkan betawi lebih jauh,” ucap Silvy. (MB/Red)

Comment

News Feed