by

Megawati Akan Temani Ahok Mendaftar Ke KPUD DKI

Megawati Akan Temani Ahok Mendaftar Ke KPUD DKI

Jakarta, Penalutim.com – Usai sudah teka-teki siapa yang akan diusung PDIP dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Sesuai prediksi sebagian orang, yang mengatakan PDIP akan mengusung Ahok itu benar terjadi, tepatnya Selasa (20/9) malam kemarin yang bertepat di kantor DPP PDIP, di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Partai berlambang Banteng tersebut secara resmi mendeklrasikan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat sebagai Cagub dan Cawagub DKI.

Kabarnya hari ini Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan menemani Ahok dan Djarot untuk mendaftar sevara resmi sebagai kandidat Cagub Cawagub DKI ke Komusi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta.

“Yang mendampingi pendaftaran nanti Bu Ketua Umum (Megawati), langsung mengantar Ahok dan Djarot,” kata Prasetio Edi Marsudi, di Kantor DPP PDIP, Jakrta Pusat, Selasa (20/09) malam.

Menurut keterangan Prasetio Ahok dan Djarot nantinya akan berangkat dari DPP PDIP.

“Besok kita jam 1 siang berangkat dari sini (DPP PDIP) mendaftar ke KPU jam 1 siang,” jelasnya.

Dalam kesempatan berbeda Ahok juga mengatakan akan ditemani Ketua Umum PDIP untuk mendaftar ke KPUD DKI. Tidak hanya PDIP saja, Ahok dan Djarot juga akan ditemani Partai pendukungnya, yakni Golkar, Hanura, dan Nasdem.

Dengan di Deklarasikannya Ahok dan Djarot sebagai Cagub dan Cawagub, publik akan kembali menunggu siapakah orang yang tepat yang akan menjadi penantang pasangan tersebut dalam Pemilihan Gubernur DKI 2017 mendatang. (ND/Red)

Comment

News Feed