by

Amien Rais Sebut Ahok Sebagai Dajjal

www.penalutim.com (3)Jakarta, Penalutim.com – Suasana panas menjelang pilgub DKI masih terus dirasakan masyarakat. Berbagai gerakan penolakan Ahok sebagai Gubernur DKI 2017 pun terus menjamur.

Dalam Rapat Akbar Forum RT RW yang digelar di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok Lorong 104, Koja, Jakarta Utara, merupakan salah satu gerakan penolakan Ahok yang dihadiri oleh ratusan masyarakat.

Pada forum yang bertemakan “Memilih Pemimpin Santun dan Pro Rakyat”  tersebut, mantan Ketua MPR RI, Amien Rais pun turut menghadiri kegiatan dan mendukung penuh aksi penolakan Ahok tersebut.

Dalam sambutannya, Amien Rais mengatakan, bahwa warga DKI harus berjuang melawan Dajjal yang dimaksudkan adalah Basuki Tjahaya Purnama (Ahok).

“Sangat berbahaya kalau kita sampai digubernuri sama gubernur yang tidak peduli dengan rakyat kecil, dan sombongnya meninggi langit. Jadi Insya Allah, kita lawan satu Dajjal itu, karena dia akan menjual kepada kepentingan asing,” ucap Amien, Minggu (18/09).

Dalam kegiatan tersebut, suasana semakin dipanasakan dengan kostum bertuliskan ‘Tumbangkan Ahok’.

Wakil Ketua DPRD DKI dari Partai Gerindra, Muhammad Taufik, juga turut menyampaikan orasinya dalam rapat akbar tersebut. Dalam orasinya, Taufik juga mengutarakan kepada masyarakat untuk melawan cagub yang telah murtad dari partainya tersebut, dan menghimbau kepada masyarakat, untuk mewaspadai penyusup pemilih gelap.

“Semua kita bersatu untuk tidak Ahok. Waspadai penyusupan para pemilih-pemilih gelap. Pada waktunya akan hadir penyusup pemilih gelap yang hadir pada saudara-saudara,” ucap Taufik, Minggu (18/09). (MB/Red)

 

Comment

News Feed