by

Australia Paksa Indonesia Kubur Mimpi Juarai Piala AFF U-19

Australia Paksa Indonesia Kubur Mimpi Juarai Piala AFF U-19

Jakarta, Penalutim.com – Usai sudah ambisi Tim Merah Putih untuk dapat lanjut ke fase selanjutnya di Piala AFF U-19 lantaran harus kembali menelan kekalahan dipatai ketiga melawan Australia dengan skor 1-3.

Laga Indonesia vs Austaralia merupakan laga penting Garuda muda untuk bisa menatap laga berikutnya untuk lolos dari fase grup. Namun sayang, perjuangan skuad besutan Eduard Tjong ini kalah melawan anak muda dari negri kangguru, dan kekalahan ini menyudahi mimpi untuk bisa memberikan gelar juara.

Jalannya Petandingan

Menit ke-23, Australia lewat Jayden Prasad berhasil menjebol gawang Muhammad Riyandi, kiper Indonesia. Prasad melesakkan bola melalui tembakan datar.

Indonesia baru mampu menyamakan dimenit ke-36 kedudukan melalui tendangan pinalti. Bagas Adi Nugroho menjadi eksekutor tendangan 12 pass.

Babak Pertama pun ditutup dengan Skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, Indonesia harus kembali tertinggal di menit ke-71, adalah Lachlan John Scott yang masuk sebagai pemain pengganti mampu menggandakan keunggulan Austaralia.

Memasuki masa injury time, tim asuhan Ufuk Talay kembali membobol gawang Indonesia memanfaatkan umpan tarik yang disambut cepat Mario Shabow. (RI/Red)

 

Comment

News Feed