by

Pemerintah Lutim Siapkan Bantuan Untuk Berbagai Sektor

www.penalutim.comLuwu Timur, Penalutim.com – Kemajuan sebuah daerah biasanya akan tercermin melalui peningkatan mutu dan kualitas SDM maupun SDA-nya. Begitu pula halnya dengan Kabupaten Luwu Timur yang tengah berupaya meningkatkan mutu dan kualitas dari berbagai sektornya, seperti perkebunan, perikanan, hingga peternakan.

Mengingat Luwu Timur merupakan daerah yang tergolong maju dalam berbagai sektor pemberdayaan alam, Pemerintah mengaku telah menyiapkan berbagai macam bantuan, seperti peralatan penunjang bertani, bibit, pupuk dan lain sebagainya.

“Pemerintah sudah siapkan berbagai macam bantuan, baik itu di perkebunan, perikanan, maupun peternakan. Mulai dari peralatan tani, hingga produksinya, seperti bibit, pupuk, dan lain-lain,”ucap Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler usai menghadiri acara syukuran panen jagung di desa Balambano, Kamis (08/09).

Namun Husler menegaskan, bahwa pemerintah tidak akan membantu dengan cara perseorangan, akan tetapi pemerintah akan menyerahkan bantuan melalui kelompok.

“Kami dari pemerintah tidak bisa membantu secara perorangan, tapi harus melalui kelompok yang ditangani oleh PPL, dan disahkan oleh Kepala Desa setempat,” kata Husler. (RM)

Comment

News Feed