by

Irwan Bachri Syam : Buat Saya Nasdem Adalah Partai Yang Konsisten

Luwu Timur, Penalutim.com – Kabarnya 70 kendaraan yang mengangkut kader Partai Nasdem akan bergerak menuju Makassar pada Jumat 26 Agustus 2016.

Irwan Bachri Syam :  Buat Saya Nasdem Adalah Partai Yang Konsisten

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam yang akan dilantik sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Luwu Timur.

Menurutnya, kader yang akan berangkat nanti, itu merupakan inisiatif  sendiri.

“Saya tidak bisa melarang, mereka ingin berangkat atas inisiatif sendiri, lagi pula ini baik agar Kader Nasdem Lutim bisa bertemu langsung Surya Paloh, karena dia yang akan melantik kita nanti.” Ujar Irwan, Kamis (25/08).

Irwan berpendapat bahwa, Partai Nasdem sudah membuktikan dirinya sebagai partai yang mengedepankan kepentingan rakyat. Menurutnya juga, ditangan Rusdi Mase, Ketua DPW Sulsel, Partai Nasdem akan menjadi partai yang besar di Sulawesi Selatan.

“Buat saya Nasdem ini adalah partai yang konsisten dengan aturan yang sudah di buatnya, tidak ada satupun kader yang berani melanggar itu,karena Pak Surya Paloh itu orangnya konsisten dengan aturan partai, makanya saya memilih Nasdem.” Kata Wakil Bupati Irwan Bachri Syam. (Red)

 

Comment

News Feed