by

Amran Syam Apresiasi Program Beasiswa Yang Di Berikan Pemkab Lutim

Amran Syam Apresiasi Program Beasiswa Yang Di Berikan Pemkab Lutim

Malili, Penalutim.com – Wujud mambangun Luwu Timur Terkemuka 2012 mendatang, dilalui dengan salah satu program beasiswa yang diberikan Pemkab Lutim.

Program beasiswa tersebut kabarnya sudah memasuki tahap ekspose atau pemaparan konsep program yang nanti akan diberikan kepada mahasiswa.

Tim perencanaan program beasiswa yang terdiri dari staf ahli, La Besse dan Hamris Darwis, Selasa (23/08) tadi sudah memaparkan sejumlah konsep didepan Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam, serta Sarkawi yang merupakan Anggota DPRD komisi II, dan juga Suardi, dan Imam Muhajir Anggota DPRD Komisi I.

Amran Syam mengapresiasi program beasiswa yang berikan Pemkab Lutim. Namun menurutnya konsep tersebut diperlukan hal yang matang, seperti regulasi, anggaran, dan proses perjalanan beasiswa agar tepat sasaran, sehingga dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Program ini tentunya kami apresiasi karena sangat meringan kan beban pelajar dari Lutim dalam menempuh pendidikannya di perguruan tinggi kelak,” Ungkap Amram Syam.

Ketua DPRD Lutim ini juga mengatakan akan menindak lanjuti ke dalam Bamus yang . nantinya akan di olah oleh Tim Panitia Kerja (PANJA) yang nantinya akan dituangkan dalam peraturan Bupati, dan PERDA.

Semoga dengan program beasiswa tersebut, Luwu Timur akan segera menjadi daerah yang terkemuka, dan mampu bersaing dengan daerah-daerah lain dari segi pendidikan. (Red)

 

Comment

News Feed