by

Ambisi Pemilu 2019, Partai Golkar Akan Cetak Satu Juta Kader

Ambisi Pemilu 2019, Partai Golkar Akan Cetak Satu Juta Kader

Jakarta, Penalutim.com –  Ambisi Partai Golkar dalam menunjung pesta demokrasi tahun 2019 mendatang dilakukan dengan berupayah mencetak sejuta kader selama tiga tahun ke depan. Hal ini membuktikan Partai berlambang Beringin tersebut siap menghadapi tahun politik 2019.

Kader tersebut nantinya dipersiapakan untuk Pemilu 2019. Menurut Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, satu juta kader dimaksudkan untuk menjadi saksi pemilu. Karna menurutnya saksi menjadi titik krusial dalam memenangkan pemilu.

“Kita punya waktu tiga tahun untuk cetak satu juta kader. Mereka akan mengkawal suara di tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Kita siapkan dari sekarang,” ujarnya, Rabu (10/8).

Dalam waktu dekat Partai Golkar akan menyiapakn Jambore Nasional. Kegiatan tersebut dikhususkan kamu muda dalam persiapan Pemilu.

“Kita akan berjalan dari budaran Hotel Indonesia menuju Monas. Kita tunjukkan kekuatan dan sumber daya kita,” Kata Setya Novanto.

Senada dengan Setya Novanto, Ketua Umum AMPG Fahd A Rafiq mengatakan telah melakukan sejumlah kegiatan untuk konsolidasi organisasi dan akan membantu Parti Golkar dalam mewujudkan satu juta kader untuk Pemilu 2019.

“Kami akan terus bekerja untuk kebangkitan Golkar. Beberapa kegiatan sudah kami lakukan dan kami optimis,” lanjutnya. (ND/Red)

 

Comment

News Feed