by

Tidak Hanya Buat Studio Siaran, Pemkab Lutim Rencanakan Buat TV Lokal

Malili, Penalutim.com – Peran Humas didalam suatu intasi perusahan ataupun dipemerintahan sangatlah penting, sebab seperti yang kita tahu bahwa Humas merupakan penyambung informasi dari tempatnya berkerja ke masyarakat.

penalutimProgram yang ingin menjadikan Luwu Timur Terkemuka 2021 memberikan efek positif bagis seluruh elemen terkait, baik dari pemerintah sendiri hingga ke masyarakat sekitar.

Pemerintah Kabupaten Lutim melalui humas mencoba mengagas hal baru, yakni membuat saluran informasi melalui studio berbasisi siaran.

Program ini tidak hanya sebagai saranan memberikan informasi ke masyarakat, namun dalam program ini ada visi dan misi pemerintah untuk mempunyai stasiun TV lokal.

Menurut Charles Tangdialla, Kabag Humas dan protokol setkab kabupaten Lutim, kegiatan ini merupakan agenda humas pemkab Lutim dalam penyelesaian tupoksi, dan merupakan salah satu ajang untuk mengsukseskan pembangunan di daerah melalui media

Demi mensukseskan program tersebut, recananya akan digelar audisi presenter berita dan presenter talkshow. Audisi ini dibuka secara umum, dengan syarat harus memiliki wawasan yang luas dan juga berpenampilan menarik

“sekitar 80 persen masyarakat lokal yang akan di kader untuk menfungsikan
kegiatan ini karena hal tersebut di rencanakan kedepannya kita akan buat Lutim TV lokal.” Ujarnya, Selasa (02/8). (ND/Red)

 

Comment

News Feed