by

Wakil Bupati Lutim Ajak Warganya Rajin Membaca

Luwu Timur, Penalutim.com – Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam dalam kegiatan sosialisasi pengembangan minat baca di gedung F-Gym, Desa Nikel, Kecamatan Nuha, Sorowako, Senin (25/07) mengajak seluruh warganya agar gemar dan rajin membaca.

Penalutim

Menurut Irwan, gerakan gemar membaca sangat penting dilakukan, agar masyarakat bisa meningkatkan pengetahuan yang diperoleh dari buku. Wakil Bupati juga menyarankan kepada orang tua agar anak-anak mereka sudah diajari sejak dini berkunjung keperpustaakaan yang tersedia.

“Gerakan gemar membaca ini akan berhasil dilakukan jika seluruh komponen masyarakat ikut mendukung,” kata Irwan.

Wakil Bupati Lutim juga menuturkan bahwa, Pemkab Luwu Timur terus berupaya melakukan berbagai perbaikan saran dan prasarana perpustakaan agar lebih nyaman untuk membaca, serta menambah perpustakaan di desa.

Pemerintah daerah, kata Irwan, terus‎ berupaya melakukan berbagai perbaikan sarana dan prasarana perpustakaan agar lebih nyaman untuk membaca, yakni menambah perpustakaan di desa.

Kegiatan yang dilakukan Tim Penggerak PKK Lutim dalam acara pengembangan minat baca setidaknya dihadiri 300 orang, yang terdiri dari kepala desa, anggota PKK kecamatan serta anggota PKK desa kabupaten Luwu Timur. (Red)

Comment

News Feed