by

KBPP Lutim Raih Prestasi di HARGANAS

Luwu Timur, Penalutim.com – Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (KBPP) luwu Timur menoreh sejumlah prestasi pada kegiatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-23 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

penalutim

Kegiatan yang bertemakan “Hari Keluarga Merupakan Momentum Upayah Membangun Karakter Bangsa Mewujudkan Indonesia Sejahatera”, dengan motto “Keluarga Berkarakter Indonesia Jaya” dibuka sejak tanggal 21 Juli di Makassar, serta diikuti oleh 24 Kabupaten dan Kota.

Prestasi yang diraih KBPP Lutim dalam kegiatan tersebut diantara Juara pertama Pengelola Gudang Alat Kontrasepsi (ALKON), kemudian juara pertama Pelayanan Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) Puskesmas, selanjutnya juara kedua KB Lestari 20 tahun, juara kedua lomba PIK Remaja, juara ketiga Duta Mahasiswa Generasi Berencana (GENRE), juara ke tiga motivator KB Pria, kemudian juara harapan 1 Bina Keluarga Balita (BKB), juara ketiga lomba yel-yel KB dan terakhir, juara kedua lomba Nyanyi Solo Kepala KBPP Se-Sulawesi selatan.

Kepala KBPP Kabupaten Luwu Timur Rosmiyati Alwi mengatakan, prestasi yang diraih KBPP Lutim tidak terlepas dari kerja sama yang baik dengan seluruh mitra di lapangan. (Red)

 

Comment

News Feed